Sukses


Cetak 400 Gol, Cristiano Ronaldo Merasa Bukan Alien

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa senang bisa mencetak 400 gol sejak berlabuh di Santiago Bernabeu. Ronaldo menegaskan bahwa catatan tersebut diraihnya dengan kerja keras.

"Kenyataannya adalah saya merasa sangat baik. Saya telah mempersiapkan diri agar fit untuk fase akhir liga dan Liga Champions musim ini," seru Ronaldo.

"Tentu saja, ada sedikit keberuntungan. Saya telah mempersiapkan diri dan segala hal berjalan dengan baik. Tidak hanya untuk saya, melainkan juga untuk tim," kata kapten Portugal tersebut.

Ronaldo memborong tiga gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (2/5/2017).

Itu merupakan torehan gol ke-400 Ronaldo sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009. Pemain berusia 32 tahun tersebut tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Itu sebabnya saya selalu mengatakan bahwa dedikasi dan kerja keras akan membuat segala hal berjalan secara alami. Saya sangat beruntung dan berasal dari planet ini," tutur Ronaldo.

"Itu catatan gol yang besar dan tidak saya sangka, tetapi refleksi dari seluruh tim, kinerja saya, semua orang yang bekerja di klub, para suporter yang mendukung dan memberi kami motivasi ekstra," ujarnya.

Sejatinya, menurut catatan resmi, Cristiano Ronaldo baru menyumbangkan 399 gol dalam semua ajang untuk Real Madrid. Mantan bintang Manchester United itu tercatat sebagai pengoleksi gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer