Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Akhir Pekan Ini: Ujian Barcelona

Bola.com, Madrid - Persaingan ketat Barcelona dan Real Madrid menjadi lakon utama La Liga akhir pekan ini. Kedua tim raksasa tersebut bakal berjibaku agar tak gagal menuai tiga poin. Sekali terpeleset, bisa saja peluang disambar lawan.

Pada jornada 36, Barcelona akan bermain lebih dulu sebelum Real Madrid merumput sehari berselang. Barcelona menjamu Villarreal di Estadio Camp Nou, Sabtu (6/5/2017) malam WIB. Partai ini tak mudah bagi Barcelona, karena Villarreal masih menyimpan asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Villarreal berada di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan koleksi 63 poin. Mereka berjarak lima angka dari tim penghuni peringkat empat, yakni Sevilla. Sembari menunggu Sevilla terpeleset, Villarreal punya misi tak ingin kehilangan angka saat bertemu Barcelona.

Selang sehari, Real Madrid akan melakoni laga tandang ke Granada. Secara performa, Real Madrid akan mudah melibas penghuni posisi kedua dari bawah tersebut. Apalagi Real Madrid tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai menang 3-0 atas Atletico Madrid pada Leg 1 Semifinal Liga Champions 2016-2017, tengah pekan lalu.

Andai sesuai skenario, yakni Barcelona dan Real Madrid mendapat hasil maksimal, persaingan kedua tim akan berlangsung sampai akhir. Saat ini Barcelona berada di posisi teratas dengan poin yang sama dengan Real madrid, yakni 81 angka.

Namun, Real Madrid memiliki keuntungan dibanding Barcelona. Real Madrid masih punya tabungan satu pertandingan. Walhasil, jika Real Madrid mampu memanfaatkan satu pertandingan sisa tersebut, Barcelona bakal tertinggal tiga poin.

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga 6 - 9 Mei 2017:

6 Mei 2017
Sevilla Vs Real Sociedad
Sporting Gijon Vs Las Palmas
Atletico Madrid Vs Eibar
Barcelona Vs Villarreal

7 Mei 2017
Granada Vs Real Madrid
Alaves Vs Athletic Bilbao
Valencia Vs Osasuna
La Coruna Vs Espanyol

8 Mei 2017
Malaga Vs Celta Vigo

9 Mei 2017
Leganes Vs Real Betis

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer