Sukses


Isco Hina Mantan Kapten Arsenal

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, tertangkap kamera melakukan tindakan kurang terpuji saat timnya menang 4-0 atas Granada pada lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).

Isco tidak turun sejak awal pada pertandingan kontra Granada. Pemain berusia 25 tahun itu baru tampil menggantikan Casemiro pada menit ke-69.

Sebelum itu, Isco tertangkap kamera meneriakkan sesuatu kepada pelatih Granada, Tony Adams. Setelah diselidiki, Isco dikabarkan melemparkan hinaan kepada Tony Adams.

Kejadian tersebut bermula saat Tony Adams melepas jaketnya pada laga tersebut. Para pemain Real Madrid yang duduk di bangku cadangan lalu tertawa melihat penampilan pria asal Inggris itu.

Mereka merasa penampilan Tony Adams tidak menampilkan sosok pelatih. Mantan kapten Arsenal itu dianggap lebih mewakili pelayan atau pedagang.

Reaksi para pemain Real Madrid ketika melihat gaya melatih Tony Adams. (Marca).

Berbeda dengan pemain lain yang hanya tertawa, Isco memiliki cara lain untuk mengekspresikan lawakannya. Penggawa timnas Spanyol itu berteriak, "pelayan, saya memesan Coca Cola," yang disambut gelak tawa para pemain Real Madrid.

Meski penampilan Tony Adams tidak menampilkan sosok pelatih sepak bola, Isco sebagai pesepak bola ternama dianggap tak pantas melakukan hal yang merendahkan lawan. Hal tersebut karena perilaku Isco dapat menjadi contoh buruk bagi para penggemarnya.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer