Sukses


Jurgen Klopp Takkan Lego Philippe Coutinho ke Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak terlalu memikirkan rumor yang menyatakan Philippe Coutinho akan dijual dalam waktu dekat. Menurut Klopp, Coutinho akan tetap menjadi bagian dari proyeksi masa depan skuat The Reds.

Dalam beberapa waktu terakhir, Barcelona dikabarkan kembali melakukan pendekatan intensif kepada Coutinho. Klub asal Catalan itu berniat memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Kapan Coutinho menandatangani kontrak baru di Liverpool ? Itu akan jadi hal yang positif. Saya rasa harganya bisa mencapai 400 juta poundsterling untuk saat ini," tutur Klopp.

"Namun, saya tegaskan sama sekali tak ada rencana untuk menjual pemain. Pemilik klub telah menyatakan tidak akan menjual pemain jika kami masih menginginkannya. Justru Liverpool lebih berpeluang mendatangkan pemain baru," lanjutnya.

Sebelumnya, Coutinho telah sepakat menambah durasi kerjanya pada Januari 2017. Dia akan berseragam Liverpool hingga 30 Juni 2022.

"Kami memiliki skuat yang stabil dengan dasar yang baik. Kami ingin membawa beberapa pemain baru. Tidak ada yang akan meninggalkan kami dalam waktu dekat tanpa konfirmasi. Saya santai menanggapi hal ini," ujar manajer asal Jerman itu.

Coutinho menunjukkan kontribusi penting bagi Liverpool musim ini. Hingga periode Mei, eks penggawa Inter Milan itu telah menorehkan 11 gol yang membantu The Reds bercokol di posisi ketiga klasemen Premier League 2016-2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer