Sukses


Neymar Ancam Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Neymar, dikabarkan AS, akan meninggalkan klub tersebut jika manajemen mempertahankan asisten Luis Enrique, Juan Carlos Unzue.

Juan Carlos Unzue menjadi satu di antara kandidat pelatih anyar Barcelona sebagai suksesor Luis Enrique. Namun namanya terancam tercoret setelah bersitegang dengan Neymar dalam sesi latihan rutin klub.

Pada sesi latihan yang berlansung pada Kamis (11/5/2017), Unzue meminta Neymar untuk fokus terhadap kariernya dan mengurangi aktivitas di luar lapangan.

Namun, Neymar menanggapi hal tersebut dengan emosional dan mengadu argumen dengan Unzue. Hasilnya, Neymar meminta manajemen untuk tidak mempertahankan Unzue pada musim mendatang.

Permintaan Neymar tidak main-main, karena ia membuat klub untuk memilih antara dirinya dan Unzue. Jika Barcelona mempertahankan Unzue, Neymar siap angkat kaki dari Camp Nou.

Hal tersebut terkesan ironis karena sebelumnya Neymar menyatakan kalau Unzue adalah calon pengganti Luis Enrique yang paling layak.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer