Sukses


Barcelona Tak Pedulikan Hasil Pertandingan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengatakan, timnya tidak akan memikirkan hasil yang diraih Real Madrid dalam hal persaingan perebutan gelar juara La Liga 2016-2017. Menurut dia, Barcelona hanya fokus meraih kemenangan hingga laga terakhir. 

Barcelona menang 4-1 atas Las Palmas di Stadion Gran Canaria pada pertandingan pekan ke-37 La Liga, Minggu (14/5/2017). Hasil tersebut membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 87 poin dari 37 pertandingan.

Poin yang telah dikumpulkan Barcelona sebenarnya sama dengan Real Madrid, namun Lionel Messi dan kawan-kawan unggul selisih gol dari sang rival. Meski begitu, Real Madrid masih memiliki satu laga tunda kontra Celta Vigo yang akan digelar di Stadion Balaidos pada 17 Mei 2017.

Oleh sebab itu, Luis Suarez mengaku pasrah dengan peluang Barcelona menjuarai La Liga. Namun, pemain asal Uruguay itu tidak akan menyerah hingga pekan terakhir.

"Kami telah menyelesaikan tugas memenangi seluruh pertandingan. Hal tersebut memaksa Real Madrid terus meraih kemenangan. Saat ini, segalanya tergantung hasil yang mereka raih," tutur Suarez kepada Movistar+.

"Kami tidak akan memikirkan mereka karena yang terpenting adalah meraih kemenangan. Kami ingin menunjukkan permainan terbaik pada akhir musim dan tidak boleh menelan satupun kekalahan," lanjutnya.

Barcelona akan menjamu Eibar di Stadion Camp Nou pada laga pekan terakhir La Liga, Minggu (21/5/2017). Skuat asuhan Luis Enrique wajib meraih kemenangan guna menjaga peluang meraih gelar La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer