Sukses


Jelang Laga Pamungkas La Liga, Barcelona Dapat Kabar Buruk

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar buruk setelah Javier Mascherano diberitakan mengalami cedera paha. Alhasil, sang pemain diprediksi bakal absen saat timnya melakoni laga pamungkas La Liga kontra Eibar, di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017).

"Javier Mascherano absen ketika melawan Las Palmas dikarenakan mengalami masalah saat melakukan pemanasan, di Estadio Gran Canaria, Minggu (14/5/2017)," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Pengujian yang dilakukan pada Senin (waktu setempat) mengonfirmasi, pemain Argentina tersebut mengalami sedikit masalah pada paha kanannya. Proses pemulihan cederanya akan segera berlangsung setelah dia kembali," lanjut pernyataan resmi Barcelona.

Javier Mascherano telah mengalami tiga cedera berbeda sepanjang musim 2016-2017. Masalah itu membuatnya menjalani pemulihan selama 34 hari, sekaligus absen dalam tujuh pertandingan Barcelona di berbagai kompetisi.

Absennya Javier Mascherano membuat Barcelona mengalami krisis bek tengah. Saat ini, hanya Samuel Umtiti satu-satunya pemain di jantung pertahanan yang dalam kondisi fit, mengingat Gerard Pique dan Jeremy Mathieu sedang berkutat dengan cedera.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, diprediksi bakal menempatkan Sergio Busquets untuk berduet dengan Samuel Umtiti di sektor bek tengah. Situasi itu dapat terjadi jika Javier Mascherano, Gerard Pique, ataupun Jeremy Mathieu, masih belum mendapat lampu hijau dari tim medis.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer