Sukses


Soal Transfer James Rodriguez, Real Madrid Pasang Harga Tinggi

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, Selasa (16/5/2017), mematok banderol transfer James Rodriguez sebesar 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Bintang asal Kolombia tersebut berniat hengkang setelah tidak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Dalam laga Real Madrid vs Sevilla, James Rodriguez dianggap telah memberikan salam perpisahan kepada suporter Real Madrid, di Santiago Bernabeu. Setelah diganti Casemiro pada menit ke-61, ia berjalan ke arah tribune penonton sembari bertepuk tangan di hadapan suporter Los Blancos.

Pada musim 2016-2017, James Rodriguez melakoni 21 laga di ajang La Liga, dengan delapan di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti. Dari total pertandingan tersebut, James Rodriguez mencetak delapan gol dan enam assist.

James Rodriguez dikabarkan telah meminta Jorge Mendez, agennya, untuk mencari klub baru. Manchester United menjadi klub yang berada di garis terdepan dalam perburuan sang pemain.

Namun, bagi klub, termasuk Manchester United, yang berniat mendatangkan James Rodriguez pada musim panas mendatang mau tidak mau harus siap menggelontorkan dana besar. Salah satu penyebabnya karena Real Madrid mematok harga tinggi untuk banderol sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer