Sukses


Real Madrid Belum Berhenti Ukir Rekor Baru

Bola.com, Madrid - Real Madrid kembali mencatat rekor sebagai klub pertama yang mampu selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan La Liga selama satu musim. 

Rekor ini tercipta setelah Real Madrid menang 2-0 atas Malaga, di Stadion La Rosaleda, Minggu atau Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Kemenangan Real Madrid dtentukan gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. 

Hasil tersebut membuat Real Madrid tercatat selalu dapat mencetak gol dalam 64 pertandingan beruntun di berbagai ajang. Terakhir kali, Real Madrid gagal mencetak gol setelah bermain 0-0 melawan Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, 26 April 2016. 

Pencapaian Real Madrid ini melewati raihan Barcelona yang mampu mencetak gol dalam 44 pertandingan La Liga secara  beruntun pada 1940-an, dan Bayern Munchen yang selalu mencetak gol dalam 61 pertandingan di berbagai ajang. 

Sementara itu, Terakhir kali Real Madrid gagal mencetak gol di ajang La Liga tercipta setelah Los Blancos kalah 0-1 dari Villarreal, di Stadion El Madrigal, 13 Desember 2015. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer