Sukses


Penjelasan Andres Iniesta Terkait Masa Depan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelonaa, Andres Iniesta mengaku ingin menyelesaikan kontrak bersama El Barca. Ia belum memikirkan bermain di klub selain Barcelona.

"Saya ingin mengabdi untuk Barcelona hingga kontrak berakhir. Hal itu yang ingin saya lakukan. Selalu ada berbagai kemungkinan, saya tidak mengatakan kemungkinan apakah memperpanjang atau pindah," sebut Iniesta, di Rac-1.

Pernyataan Iniesta menjadi jawaban atas berbagai isu yang menerpa dirinya. Kabar terakhir, Iniesta bakal berkostum Juventus pada musim panas tahun ini. Beberapa meme bergambar Iniesta mengenakan kostum Juventus sudah berebdar.

Masa depan Andres Iniesta di Barcelona tengah menjadi teka-teki. Hal tersebut terjadi setelah sang pemain tak kunjung memperpanjang kontrak, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Selain Juventus, sejumlah kesebelasan asal Amerika Serikat dan China mulai mendekati penggawa timnas Spanyol tersebut. "Menimbang kebersamaan dengan Barcelona dan banyak hal berubah di klub ini, jika telah tiba waktu bagi saya pergi, semoga tidak ada perselisihan di antara kami," kata Iniesta.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke skuat utama pada 2002, pria berusia 33 tahun itu tampil pada 413 pertandingan bersama Barcelona di pentas La Liga dengan catatan 34­ gol dan 85 assist.

Sumber: Marca ­

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer