Sukses


Lionel Messi Dapat Tantangan dari Usain Bolt

Bola.com, London - Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, menantang Lionel Messi untuk beradu cepat sebelum dirinya memutuskan pensiun pada musim panas 2017. Menurut Bolt, akan menjadi sebuah kenangan manis jika bisa merealisasikan keinginannya tersebut.

Usian Bolt secara mudah diprediksi akan menjadi favorit dalam duel tersebut. Menurut catatan FIFA, kecepatan terbaiknya adalah 44,7 km per jam, berbanding 33,9 km per jam milik Lionel Messi.

"Saya selalu menyukai hal baru dan Messi merupakan satu di antara pesepak bola terbaik yang ada di dunia. Akan menjadi sebuah kehormatan bisa balapan dengan Messi, mengingat saya belum pernah bertemu dengannya," kata Bolt.

Usian Bolt diklaim sebagai manusia tercepat di dunia saat ini. Kemampuan itu membuatnya selalu meraih berbagai prestasi, antara lain sembilan medali emas Olimpiade dan 11 gelar kejuaraan dunia.

Usian Bolt meraih kepingan emas perdananya ketika mengikuti Olimpiade di Beijing pada 2008. Dalam periode yang sama, Lionel Messi juga merengkuh hal serupa karena mengantarkan timnas Argentina menjadi juara cabang sepak bola putra.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer