Sukses


Soal Harga Jersey Baru, Lebih Mahal Real Madrid atau Barcelona?

Bola.com, Madrid - Dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona telah merilis jersey anyar yang bakal digunakan para pemain mereka masing-masing pada musim 2017-2018. Lantas, jersey siapa yang lebih mahal?

Real Madrid, melalui situs resminya, Rabu (14/6/2017), merilis jersey kandang dan tandang untuk musim depan.Perubahan mencolok dalam desain jersey buatan perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, tersebut adalah warna biru muda pada bagian logo sponsor.

Sementara itu, Barcelona lebih dulu merilis jersey anyar mereka pada 29 Mei lalu. Perbedaan mencolok dalam desain jersey skuat asuhan Ernesto Valverde pada musim depan adalah pergantian sponsor dari Qatar Airways ke Rakuten dan corak strip pada bagian utama.

Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid dikabarkan belum menjual jersey anyar mereka di toko. Namun, menurut Marca, jersey El Real, baik kandang maupun tandang, dibanderol sebesar 99,95 euro (Rp 1,46 juta) hingga 129,95 euro (Rp 1,89 juta).

Jika ditambah patches, termasuk Liga Champions, La Liga, dan Piala Dunia Antarklub, jersey anyar Real Madrid bisa mencapai harga 140 juta euro (Rp 1,95 juta). Andai suporter ingin membeli satu setel, lengkap dengan celana serta kaos kaki, harganya sebesar 208 euro (Rp 3,03 juta).

Sementara itu, jersey Barcelona resmi dijual ke publik dengan harga 150 euro (Rp 2,19 juta). Jika ditambah patches Liga Champions dan nomor punggung pemain, harga satu seragam180 euro (Rp 2,63 juta), sedangkan untuk satu set, lengkap dengan celana serta kaos kaki, harganya mencapai 268 euro (Rp 3,91 juta).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer