Sukses


Permintaan Khusus Cristiano Ronaldo ke Jorge Mendes

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Metro, meminta agennya, Jorge Mendes, untuk melakukan segala cara untuk mengamankan kepindahan ke Manchester United.

Kasus pajak yang dialami Cristiano Ronaldo di Spanyol membuatnya ingin angkat kaki dari negara tersebut. Selain itu, ia juga menganggap suporter Real Madrid mulai meragukan performa dirinya.

Kapten tim nasional Portugal tersebut menjadikan Manchester United sebagai prioritas. Ia ingin kembali ke Old Trafford dan mengakhiri karier di tempat tersebut.

Real Madrid memberi indikasi kalau mereka siap berpisah dengan sang megabintang. Namun, Los Blancos tidak akan mudah berpisah dengan Ronaldo.

Los Blancos telah menetapkan banderol sebesar 350 juta poundsterling (Rp 5,96 triliun), jika Manchester United mau memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Kondisi tersebut membuat proses transfer sulit terealisasi. Manchester United dipastikan tidak akan mau menebus sang pemain dengan banderol yang diminta Real Madrid.

Situasi yang pelik membuat Cristiano Ronaldo meminta Jorge Mendes untuk melakukan segala upaya agar ia bisa keluar dari Real Madrid.

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain juga menjadi klub yang berminat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer