Sukses


Bek Barcelona Kirim Ejekan untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona, Lucas Digne yakin timnya lebih baik daripada Real Madrid. Meskipun di musim ini, Barcelona hanya meraih trofi Copa del Rey, sementara Madrid meraih trofi Liga Spanyol dan Liga Champions.

"Musim ini tak terlalu buruk jika kita melihat fakta, bahwa kami adalah tim yang paling banyak mencetak gol. Dibandingkan langsung dengan rival kami, statistik menunjukkan kami lebih baik dalam hal menyerang dan bertahan," ujar Digne seperti dilansir Soccerway.

Barcelona dicap menjalani musim yang gagal setelah tersingkir dari Liga Champions dan kehilangan trofi Liga Spanyol. Di Liga Champions, Barcelona tersingkir oleh Juventus di babak perempat final, sementara di Liga Spanyol, Barcelona hanya finis sebagai runner up.

Fans Barcelona sedikit terhibur dengan keberhasilan Barcelona meraih trofi Copa del Rey. Setidaknya, Barcelona tak nihil trofi pada musim ini.

Digne sendiri bergabung dengan Barcelona dari Paris Saint Germain (PSG) di awal musim ini. Meski tak langsung jadi pilihan utama, Digne mengaku senang bermain bagi Barcelona.

Pemain berkebangsaan Prancis ini mengaku ambisius untuk berprestasi lebih tinggi bersama Barcelona. "Saya menantikan untuk memenangi lebih banyak trofi dan titel bergengsi di masa depan bersama dengan Barcelona," ujar Digne.

"Jika Anda ingin bermain bersama Barcelona, Anda harus ambisius dan siap untuk meraihnya. Tapi Anda juga harus mengerti betapa besar klub ini dan betapa banyak pemain hebat yang dimiliki Barcelona," kata Digne mengakhiri.

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/diedit Reza Deni Saputra dan Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer