Sukses


James Rodriguez Diminta Tak Gegabah Buat Keputusan di Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bomber AC Milan, Carlos Bacca, mengisyaratkan James Rodirguez akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, Bacca mengibau kepada kompatriotnya itu agar tidak gegabah mengambil keputusan.

"Tidak mudah membuat keputusan bertahan di Real Madrid dan pergi ke klub lain. James harus berpikir dengan kepala dingin, seperti yang sering dilakukan karena dia seorang profesional," kata Bacca.

James Rodriguez diberitakan akan segera hengkang dari Real Madrid. Sang pemain kecewa terhadap sikap Zinedine Zidane yang hanya menjadikannya sebagai pemain pelapis di Real Madrid.

Pemain tim nasional Kolombia tersebut kalah bersaing dengan Marco Asensio hingga Isco Alarcon. James Rodrigez hanya membukukan 22 laga di kompetisi La Liga dengan catatan bermain selama 1.181 menit sepanjang musim 2016-2017.

Meski tampil minim, James Rodriguez tetap menunjukkan permainan gemilang dengan torehan delapan gol dan enam assist. Performa positif membuatnya menjadi rebutan dua raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea.

Chelsea dan Manchester United diberitakan siap menuruti permintaan Real Madrid, yang menginginkan dana tidak kurang dari 70 juta euro Rp 1,04 triliun) sebagai kompensasi transfer James Rodriguez. 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer