Sukses


Barcelona Siapkan Tawaran untuk Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Football Italia, segera menunjukkan keseriusannya dalam mengejar Marco Verratti. Blaugrana sudah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,04 triliun) untuk memboyong pemain asal Italia tersebut.

Barcelona menjadikan Marco Verratti sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Verratti memiliki potensi untuk ditunjuk sebagai suksesor Andres Iniesta yang sudah termakan usia dan kerap diganggu cedera.

Keinginan Barcelona untuk menggaet Verratti mendapat sambutan positif dari sang pemain. Verratti ingin mencari tantangan baru setelah lima musim berseragam Paris Saint-Germain.

Beberapa waktu lalu, Marco Verratti menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Padahal PSG bersedia membayar sang pemain dengan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 178,53 miliar) per musim.

Selain itu, Verratti juga dikabarkan tidak bersedia mengikuti kegiatan pramusim klub. Hal tersebut ia lakukan agar manajemen PSG merasa gerah atas sikapnya dan bersedia melepas sang pemain ke Barcelona.

Saat ini, Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Alasan tersebut membuat PSG membanderol sang pemain dengan harga 80 juta euro (Rp 1,19 triliun).

Meskipun dana yang disiapkan masih kurang dari banderol sang pemain, Barcelona berharap PSG mau membuka pintu negosiasi dengan tawaran resmi mereka untuk kali pertama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer