Sukses


Nama Zidane Akan Tertera di Seragam Deportivo Alaves

Bola.com, Alaves - Deportivo Alaves mengumumkan kedatangan Enzo Zidane dari Real Madrid pada Kamis (29/6/2017). Anak dari pelatih Zinedine Zidane itu berstatus pemain pinjaman selama semusim.

"Deportivo Alaves menyambut kedatangan Enzo Zidane. Semoga, Enzo Zidane bisa meraih kesuksesan pada musim mendatang," tulis pernyataan resmi Deportivo Alaves.

Kabar merapatnya Enzo Zidane ke Deportivo Alaves sudah berkembang sejak beberapa hari terakhir. Hal itu diketahui setelah sang ayah tidak menyeratakannya ke dalam tur pramusim Real Madrid.

Enzo Zidane merupakan produk akademi Real Madrid. Namun, pemain berusia 22 tahun itu baru sekali berseragam Los Merengues di sebuah pertandingan resmi, tepatnya saat menghadapi Cultural Leonesa pada Copa del Rey.

Putra pertama Zinedine Zidane itu lebih banyak membela tim kedua Real Madrid, Castilla. Dia tampil dalam 78 pertandingan Castilla dengan menorehkan lima gol.

Real Madrid berharap Enzo Zidane bisa mengikuti jejak Marcos Llorente yang berkembang pesat saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016-2017. Llorente menjadi pemain yang dipertimbangkan akan mengisi skuat utama Real Madrid pada musim depan.

Sumber: Deportivo Alaves

Video Populer

Foto Populer