Sukses


Real Madrid Lepas 1 Striker ke Lyon

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan AS, Jumat (30/6/2017), akan melepas penyerang asal Dominika, Mariano Diaz, ke Olympique Lyon dalam waktu dekat. 

Mariano Diaz merupakan salah satu pemain didikan akademi Real Madrid. Pada musim lalu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, memasukkan nama pemain berusia 23 tersebut ke dalam skuat utama. 

Akan tetapi, Mariano Diaz dianggap kesulitan bersaing dengan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Gareth Bale. Oleh karenanya, Zidane memutuskan memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jual. 

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi, klubnya sedang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Mariano Diaz. Menurut dia, kesepakatan akan tercapai dalam beberapa hari ke depan. 

Pada Rabu (28/6/2017), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga mengatakan, negosiasi dengan Lyon berjalan baik. Menurut dia, Mariano Diaz dijual lantaran tidak masuk ke dalam proyek jangka panjang Los Blancos. 

"Dia tidak pernah bermain (dalam skuat utama), dan menurut saya, dia akan pergi (dari Real Madrid)," kata Florentino Perez. 

Real Madrid dikabarkan akan memasukkan klausul pembelian kembali jika melego Mariano Diaz ke Lyon. Menurut pemberitaan media-media Prancis, sang pemain menerima gaji empat kali lipat di Prancis. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer