Sukses


Barcelona Punya Plan B jika Gagal Rekrut Verratti

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan memiliki rencana cadangan jika gagal merekrut bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Rencana tersebut adalah membidik bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dan gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Marco Verratti merupakan target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, Barcelona dan PSG belum mencapai kata sepakat.

Pada Rabu (28/6/2017), Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan tidak akan menjual Marco Verratti. Hal ini membuat Barcelona merancang rencana merekrut pemain lain demi menguatkan barisan tengah mereka pada musim depan.

Menurut Football Espana, Jumat (30/6/2017), jika ingin merekrut Riyad Mahrez dan Ander Herrera, Barcelona setidaknya harus menyediakan dana sebesar 75 juta (Rp 1,12 triliun). Jumlah ini lebih sedikit dari biaya yang disiapkan Barcelona untuk merekrut Marco Verratti sebesar 100 juta euro (Rp 1,47 triliun).

Ketertarikan Barcelona terhadap Riyad Mahrez terungkap ke publik sejak musim panas 2016, setelah sang pemain tampil gemilang mengantarkan Leicester City jadi juara Premier League. Namun, Barcelona gagal merekrut Riyad Mahrez karena Leicester City menolak melepas sang pemain.

Sementara itu, Barcelona mengincar Ander Herrera sesuai permintaan pelatih anyar Lionel Messi dan kawan-kawan, Ernesto Valverde. Pelatih berusia 53 tahun tersebut pernah bekerja sama dengan Ander Herrera sebagai pemain dan pelatih di Athletic Bilbao.

Sumber: Football Espana, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer