Sukses


Neymar Sempat Minder Berada Satu Tim dengan Lionel Messi

Bola.com, Rio De Janeiro - Penyerang Barcelona, Neymar, mengungkapkan perasaan saat pertama kali mendarat di Camp Nou. Neymar mengaku tak percaya bisa berada satu tim dengan Lionel Messi.

Kapten timnas Brasil itu bergabung dengan Blaugrana pada musim panas 2013. Saat itu, Neymar yang masih berusia 21 tahun merasa grogi apabila ingin berbicara dengan Messi.

"Sewaktu baru pindah ke Barcelona, saya berjalan ke ruang ganti dan melihat Messi di satu sisi. Pada sisi lain, terdapat Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Dani Alves," ujar Neymar pada salah satu acara televisi di Brasil.

"Saat itu, saya mengira tengah berada di dalam video game. Sebelumnya, saya hanya memainkan mereka pada konsol permainan, kemudian saya berada di Camp Nou bersama mereka."

"Bulan pertama di Barcelona sangat sulit bagi saya. Saat itu, saya sangat malu untuk berbicara dengan Messi. Dia merupakan idola saya, sedangkan saya masih sangat muda dan baru bergabung," kata Neymar.

Beruntung, bomber 25 tahun tersebut dapat mengatasi rasa grogi sehingga mampu tampil apik di Barcelona. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio MSN yang ditakuti lawan.

Selama memperkuat Barcelona, Neymar telah tampil dalam 188 pertandingan dengan sumbangan 105 gol dan 80 assist di semua ajang. Selain itu, dia juga turut mempersembahkan delapan trofi termasuk Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan La Liga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer