Sukses


Real Madrid Punya Calon Pengganti Danilo

Bola.com, Madrid - Real Madrid sudah menyiapkan calon pengganti Danilo jika sang pemain memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Saat ini, Danilo menjadi incaran dua klub top Eropa, yaitu Juventus dan Chelsea.

Saat ini, Juventus masih melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk merekrut Danilo. Pemain asal Brasil tersebut diproyeksikan menjadi suksesor Dani Alves yang memutus kontraknya bersama Juventus.

Terancam kehilangan Danilo tidak membuat Real Madrid khawatir. Los Blancos sudah mengantongi nama pemain yang pantas untuk menempati posisi bek kanan.

Pemain tersebut adalah Alvaro Odriozola, yang merupakan pemain milik Real Sociedad. Pemain kelahiran Desember 1995 tersebut dianggap memiliki talenta yang pantas untuk menghuni skuat Real Madrid.

Namun, Real Madrid mendapat tantangan dari Barcelona yang juga menginginkan jasa Odriozola. Sang pemain mencuri perhatian pada paruh kedua musim 2016-17. Bersama Real Sociedad, Odriozola mencatatkan 15 penampilan dan lima assist.

Real Madrid dan Barcelona harus bersaing untuk mengamankan jasa sang pemain. Alternatif utama bagi Real Madrid jika ingin memenangi persaingan adalah dengan menembus Odriozola sesuai dengan harga klausul penjualannya, yaitu sebesar 40 juta euro (Rp 606,95 miliar).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer