Sukses


Saul Niguez Kirim Ancaman kepada Rekrutan Anyar Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyoroti keputusan Theo Hernandez yang membelot ke Real Madrid. Saul memprediksi Theo akan menerima segala konsekuensi atas langkah yang diambilnya.

"Itu keputusan Theo dan akan tahu apa yang dia lakukan. Dia merupakan pemain yang keluar dari akademi kami. Dia harus menghormati dari mana asalnya. Jika dia benar-benar menghormati kami semua, saya tidak keberatan ke mana dia pergi," kata Saul.

"Jika dia tidak ingin berada di Atletico Madrid, kami tidak akan menahannya. Kami akan memberikan semua kasih sayang kepada mereka yang ingin berada di sini. Kami tidak peduli kepada mereka yang tidak ingin berada di Aletico Madrid," tutur Saul.

Theo Hernandez merupakan pemain binaan akademi Atletico Madrid. Namanya mulai berkibar ketika memutuskan hijrah ke Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman selama semusim pada Juni 2016.

Bek kiri 19 tahun itu melakoni 38 laga dan mencetak dua gol untuk Deportivo Alaves di berbagai kompetisi. Dianggap menjanjikan, Real Madrid membajaknya dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 30 juta euro (Rp 458,60 miliar).

Akan tetapi, beberapa pihak mengecam sikap Theo Hernandez. Sang pemain dianggap tidak menghargai jasa-jasa yang diberikan pihak Atletico Madrid karena memilih hijrah ke tim rival abadi seperti Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer