Sukses


Real Madrid Jadikan Jesus Vallejo Sebagai Penerus Pepe

Bola.com, Madrid - Real Madrid memasukkan Jesus Vallejo ke dalam skuat utama pada musim depan. Vallejo akan mengenakan seragam bernomor 3 yang sebelumnya dipakai Pepe.

Vallejo sebenarnya telah bergabung dengan Real Madrid dari Real Zaragoza pada 2015 dengan kontrak enam tahun. Namun, klub raksasa Spanyol itu membiarkannya tetap di Zaragoza dengan status sebagai pemain pinjaman. Setahun kemudian, dia bergabung dengan Eintrach Frankfurt dengan status serupa.

Setelah dua tahun dipinjamkan, Vallejo dibawa pulang Real Madrid. Vallejo pun senang akhirnya bisa kembali ke Santiago Bernabeu.

"Terima kasih kepada presiden dan klub, yang menunjukkan kepercayaan kepada saya saat mereka mendatangkan saya dua tahun lalu," ucap Vallejo seperti dilansir AS.

"Sejak itu, saya ingin mengembalikan kepercayaan itu. Saya masih memiliki jalan yang panjang di depan. Dengan kerendahan hati, kerja, kekuatan, dan pengorbanan, saya berharap bisa berada di sini selama bertahun-tahun, karena ini adalah klub terbaik di dunia."

Vallejo mengaku belum bicara dengan pelatih Zinedine Zidane. "Saya belum berbicara dengannya. Saya tidak mengenalnya secara pribadi," ujarnya.

Di Real Madrid, Vallejo akan mengenakan jersey nomor 3. Kostum itu sudah tidak dipakai Pepe yang kontraknya habis dan memutuskan bergabung ke Besiktas.

(Artikel asli ditulis dan diedit Bogi Triyadi - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer