Sukses


Ada Lionel Messi di Balik Kegagalan Paulinho ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi satu di antara penyebab kegagalan Barcelona mendapatkan Paulinho. Lionel Messi enggan menerima pemain yang berasal dari Liga Super China.

Rencana Barcelona merekrut gelandang klub Liga Tiongkok Guangzhou Evergrande, Paulinho terancam batal. Bintang Blaugrana Lionel Messi tak suka dengan Paulinho.

Paulinho saat ini jadi buruan utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Barcelona yang kurang tenaga musim lalu.

Keinginan Barcelona membawa Paulinho ke Nou Camp ditentang oleh Messi. Don Balon melaporkan Messi mendesak presiden klub Josep Maria Bartomeu untuk tidak merekrut Paulinho.

Alasan Messi menolak Paulinho karena dia tidak yakin dengan kualitas eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. Messi ragu Paulinho layak jadi starter di Barcelona.

Messi lebih senang Barcelona mendatangkan gelandang PSG Marco Verratti. Messi melihat Verratti akan mampu mengangkat kualitas Barcelona ketimbang Paulinho.

Penolakan dari Messi ini bakal membuat hubungannya dengan Neymar merenggang. Neymar diketahui sangat mendukung Barcelona membeli Paulinho.

Sebelumnya Lionel Messi juga sudah dikabarkan menolak rencana Barcelona mendapatkan dua pemain yang direkomendasikan oleh Neymar yakni Lucas Lima (Santos) dan Philippe Coutinho (Liverpool).

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer