Sukses


Target Neymar Bersama Barcelona pada Musim 2017-2018

Bola.com, Tokyo - Penyerang Barcelona, Neymar, mengaku tidak terlalu memikirkan catatan golnya pada musim 2017-2018 mendatang asalkan dapat membantu tim meraih kesuksesan.

Pada musim lalu, Neymar merupakan yang paling sedikit mencetak gol di antara trio penyerang Barcelona. Pemain asal Brasil itu hanya mencetak 31 gol di semua ajang.

Jumlah tersebut kalah jauh dibandingkan dengan dua rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi membukukan 41 gol, sementara Suarez 59 kali mencatatkan nama di papan skor.

Meski begitu, Neymar tidak ambil pusing dengan catatan tersebut. Menurutnya, kemenangan tim lebih utama daripada prestasi individu.

"Target saya musim depan adalah membantu tim meraih kemenangan. Kami semua bekerja sama untuk meraih hal tersebut, dengan atau tanpa gol saya. Hal itu karena kami merupakan sebuah tim," kata Neymar.

"Saya akan merasa senang jika mampu mencetak gol. Namun, tidak menjadi masalah apabila Pique, Messi, atau rekan-rekan satu tim lain yang mencetak gol. Jika tim meraih kemenangan, saya akan sangat bahagia," lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2013, Neymar telah tampil dalam 186 pertandingan dengan koleksi 105 gol dan 80 assist. Selain itu, Neymar juga mempersembahkan delapan gelar termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Four Four Two

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer