Sukses


Presiden Barcelona Ungkap Rencana Transfer Musim Panas 2017

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi sinyal bahwa klubnya bakal mendatangkan beberapa pemain dalam bursa transfer musim panas 2017.

Barcelona merekrut dua pemain sejak bursa transfer musim panas 2017 dibuka pada Juli lalu. El Barca memboyong Gerard Deulofeu dari Everton seharga 12 juta euro (Rp 182 miliar) dan Marlon Santos dari Fluminense dengan mahar enam juta euro (Rp 89,5 miliar).

Sebaliknya, dua pemain Barcelona angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini. Mereka adalah Jeremy Mathieu yang hijrah ke Sporting CP dan Cristian Tello yang dilepas ke Real Betis.

"Kami melakukan beberapa pendekatan untuk memperkuat tim. Itu yang membuat para suporter khawatir. Semua bertanya mengenai siapa yang bergabung dan tidak karena itu menciptakan antusiasme," kata Bartomeu.

"Kami sedang mengurus hal tersebut. Dua atau tiga pemain akan bergabung dari klub lain. Ada waktu yang lama dalam bursa transfer. Kami punya waktu hingga Agustus, Anda harus bersabar," ujarnya.

"Ada beberapa kesepakatan yang belum resmi, tetapi saya tidak bisa memberi tahu hingga resmi. (Presiden Barcelona) Robert Fernandez sangat jelas tentang siapa yang diinginkannya," tutur Bartomeu.

Ada dua pemain yang santer dikabarkan menjadi incaran Barcelona, yakni gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dan bek kanan Benfica, Nelson Semedo.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer