Sukses


Danilo Pergi, Real Madrid Incar Bek PSG

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Danilo, dikabarkan Marca akan segera berseragam Chelsea. Jika transfer Danilo terealisasi, Madrid mengincar bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Danilo dikabarkan masuk dalam daftar belanja Chelsea pada musim panas tahun ini. Manajer The Blues, Antonio Conte, kepincut dengan kemampuan pemain asal Brasil tersebut. Rencananya, Conte bakal menempatkan Danilo sebagai bek sayap kanan.

Seperti dilansir Metro, Chelsea telah menyiapkan dana hingga 28 juta poundsterling (Rp 480,52 miliar) demi bisa menebus Danilo dari Madrid. Tawaran itu pun mendapatkan lampu hijau dari manajemen Los Blancos.

Dengan kepergian Danilo dari Santiago Bernabeu, Madrid membutuhkan bek kanan baru, karena hanya akan tersisa Dani Carvajal. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin menggaet Thomas Meunier dari Paris Saint-Germain.

Meunier tampil menawan pada musim lalu. Pemain 25 tahun tersebut berhasil mendulang dua gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Salah satu gol yang dicetak Meunier adalah ketika PSG menang 4-0 atas Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes pada 14 Februari 2017.

Kesempatan Real Madrid mengamankan jasa Thomas Meunier terbilang besar. Sebab, dia bakal sulit bersaing dengan Dani Alves yang baru saja menandatangani kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Sumber: Marca

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer