Sukses


Marcelo Tidak Sabar Bereuni dengan Jose Mourinho

Bola.com, Los Angeles Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku tidak sabar bereuni dengan Jose Mourinho, yang pernah menangani Real Madrid pada periode 2010 hingga 2013.

Real Madrid akan bertemu dengan Manchester United pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di Amerika Serikat. Laga tersebut akan berlangsung di Santa Clara, California, pada 23 Juli mendatang.

Marcelo yang pernah ditangani Jose Mourinho mengaku menantikan momen untuk bereuni dengan manajer asal Portugal tersebut.

"Saya belum pernah bertemu Jose Mourinho setelah dia meninggalkan Real Madrid. Saya tidak memiliki masalah dengannya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho."

"Saya selalu antusias jika berhadapan dengan yang terbaik. Mourinho adalah satu di antara manajer terbaik di dunia. Ia telah membantu saya sewaktu masih menangani Real Madrid," ujar Marcelo.

Intensitas pertemuan Real Madrid dan Manchester United sudah meninggi sejak kedua tim menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Kedua klub dikabarkan rebutan markas latihan terbaik di Los Angeles selama penyelenggaraan ICC 2017.

Selain itu, isu kalau Real Madrid kembali berusaha menggoda David De Gea semakin memperkeruh hubungan kedua klub.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer