Sukses


Real Madrid Siap Berpisah dengan Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid berencana melepas Gareth Bale demi mendapatkan dana guna mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos berharap bisa menghasilkan 100 juta poundsterling (Rp 1,74 triliun) dari penjualan Bale.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe sudah tidak tertahankan lagi. Hal tersebut dipicu dari ketertarikan Manchester City, Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Namun, klub peminat Mbappe harus menyiapkan dana besar untuk mengamankan jasanya. Saat ini, Mbappe dibanderol dengan nilai sebesar 120 juta poundsterling (Rp 208,94 miliar) oleh AS Monaco.

Meski terkesan tidak masuk akal, namun AS Monaco percaya diri kalau Mbappe memiliki valuasi tersebut.

Untuk mendapatkan dana segar, Real Madrid dikabarkan siap melepas Gareth Bale. Sebelumnya, pemain asal Wales tersebut masuk dalam daftar incaran PSG dan Manchester United.

Namun, harga 100 juta poundsterling untuk Bale dinilai terlalu mahal. Hal tersebut dikarenakan kiprah sang pemain yang kerap diganggu cedera pada musim 2016-17.

Cedera yang dialami Bale membuat posisinya di tim utama tergeser Isco Alarcon. Celakanya, Isco menunjukkan performa yang gemilan dengan menjadi inspirasi permainan Los Blancos.

Jika gagal melepas Bale, Real Madrid harus siap melihat Kylian Mbappe bergabung dengan klub lain.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer