Sukses


Kemampuan Cristiano Ronaldo Sudah Maksimal di Real Madrid

Jakarta, Madrid - Mantan pemain Real Madrid Michel Salgado menilai kemampuan Cristiano Ronaldo sudah berada pada fase sulit mengembangkan performa di lapangan. Namun, dia percaya pemain asal Portugal itu akan selalu tampil maksimal pada laga besar Los Blancos.

Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo mengantar Real Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di ajang La Liga dan 12 gol pada Liga Champions.

"Sulit bagi Ronaldo untuk lebih baik lagi, karena meskipun dia menyelesaikan musim dengan penampilan luar biasa, dia bertambah tua setiap tahun. Namun, saya mengenalnya, dia seorang profesional. Dia akan siap menjadi pemain penting dalam permainan penting. Dia akan belajar melakukan itu," kata Salgado.

Menurut Salgado, Ronaldo tahu cara terbaik mengendalikan kondisi fisik agar tetap bugar hingga musim berakhir. Hal tersebut mengacu kepada bukti ketika pemain 32 tahun itu terus mencetak gol-gol yang menentukan nasib Real Madrid menjelang berakhirnya musim 2016-2017.

"Saya pikir itu adalah hal yang dia pelajari tahun lalu. Dia siap menjadi Cristiano Ronaldo saat kami membutuhkannya, pada perempat final, semifinal, dan final Liga Champions," ujarnya.

"Jadi saya pikir dia menyimpan energinya sepanjang musim. Dia benar-benar bermain bagus di bawah Zidane dan secara fisik sangat baik. Mungkin dia tidak bisa meningkatkan levelnya lebih jauh, tapi jelas dia sangat penting bagi Real Madrid," Salgado menambahkan.

Video Populer

Foto Populer