Sukses


Keylor Navas Pertegas Komitmen Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, angkat bicara mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Navas menyatakan ingin memperkuat Real Madrid selama mungkin.

Sejumlah kalangan meragukan kualitas Navas. Pada awal musim 2016-17, pemain Kosta Rika itu tampil buruk dan sering melakukan blunder yang merugikan Real Madrid.

Kondisi tersebut memunculkan tanda tanya perihal masa depan Navas di Real Madrid. Los Blancos sempat dihubungkan dengan beberapa kiper, seperti David De Gea, Thibaut Courtois dan Gianluigi Donnarumma.

Walaupun diterpa kritik, Navas secara perlahan membuktikan dirinya layak mengawal gawang Real Madrid. Dia turut membantu Los Blancos meraih trofi La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-17.

"Apa yang terjadi pada masa lalu telah terjadi. Saya merasa bahagia dan selalu tenang pada musim lalu. Saya harus tetap rendah hati. Tidak mudah bermain di klub ini (Real Madrid). Saya ingin bertahan untuk waktu yang lama," seru Navas.

"Saya nyaman, meraih trofi dan melihat keluarga saya sangat bahagia di sini. Itu bukan hanya belajar dari kesalahan. Hal tersebut tidak membatasi saya untuk terus berkembang," ujarnya.

Navas mencatatkan 41 penampilan dalam berbagai ajang bersama Real Madrid sepanjang musim lalu. Dia kemasukan 50 gol dan mencatatkan tujuh clean sheet.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer