Sukses


Keputusan Mengejutkan Mascherano di Tengah Pramusim Barcelona

Bola.com, New York - Pemain Barcelona, Javier Mascherano membuat komentar mengejutkan, yang mengindikasikan punya kans keluar dari El Barca. Seperti dirilis FourFourTwo, Jumat (21/7/2017), Mascha mengaku punya tempat bagus jika tak berkostum Barcelona.

Mascha menilai medium yang bagus baginya untuk melanjutkan karier adalah Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Menurut eks Liverpool tersebut, sepak bola di negeri Paman Sam sudah mengalami banyak perkembangan.

Barcelona selalu mengandalkan Javier Mascherano mengawal lini pertahanan. Dia telah mencatatkan 321 penampilan serta mencetak satu gol dan delapan assist di berbagai kompetisi.

Javier Mascherano masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Namun, pemain Argentina itu akan menginjak usia 35 tahun ketika kontraknya berakhir di Barcelona. Umur tersebut diprediksi akan membuatnya sulit mempertahankan konsistensi bermain di level tertinggi.

"Bermain di Amerika Serikat merupakan opsi yang bagus karena sepak bola mereka telah banyak berkembang. Selain itu, Amerika Serikat juga merupakan tempat yang bagus untuk ditinggali," kata Mascherano.

Ia mengungkapkan, MLS adalah opsi utama. Namun, dia tak menutup kemungkinan memilih zona lain untuk merumput. "Saya telah berbicara dengan beberapa pemain yang telah bermain di MLS. Mereka semua mengaku memiliki pengalaman yang sangat bagus bermain di Amerika Serikat," sebut Mascha.

MLS bukanlah kompetisi asing bagi para pesepak bola yang pernah bermain Eropa. Saat ini beberapa nama besar telah mencoba peruntungan bermain di Amerika Serikat, antara lain Ricardo Kaka, Andrea Pirlo, hingga eks striker Barcelona, David Villa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer