Sukses


Komentar Theo Hernandez Usai Jalani Debut Bersama Real Madrid

Bola.com, Santa Clara - Theo Hernandez melakoni debut berkostum Real Madrid, Minggu (23/7/2017) atau Senin (24/7/2017) dini hari WIB. Ia masuk pada awal babak kedua, dan beroperasi di sisi kiri permainan Real Madrid.

Efek permainan Theo Hernandez langsung terlihat. Ia menjadi penyebab gol balasan Real Madrid yang dicetak Casemiro via penalti. Real Madrid mendapat hadiah tendangan 12 pas tersebut setelah akselerasi Hernandez diadang secara ilegal bek Manchester United, Victor Lindelöf.

"Saya sangat senang dengan debut ini, dan bisa mendapatkan penalti membuatku semakin gembira. Saya sangat nyaman, dan sekarang saya harus bermain lebih banyak lagi," tegas Hernandez.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku harus terus belajar dan berkembang, sehingga tak mengecewakan ketika mendapat kepercayaan untuk tampil. "Modal ke arah sangat besar, karena para pemain menerimaku dengan sangat hangat. Saya berada di klub terbaik di dunia," tegas Hernandez.

Theo Hernandez tak sendiri kala melakoni debut. Beberapa nama dari akademi Real Madrid juga merasakan partai perdana, seperti Manu, Oscar, Franchu, Quezada dan Dani Gomez.

"Dia menunjukkan diri bisa bermain sangat baik dan mampu beradaptasi dengan karakter permainan Real Madrid. Hernandez menunjukkan penampilan istimewa," puji Casemiro, gelandang Real Madrid.

Sumber: Real Madrid, ICC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer