Sukses


Jelang El Clasico, Neymar Berkelahi di Lokasi Latihan

Bola.com, Miami - [Neymar](3038000 "") membuat suasana latihan Barcelona di lapangan Universitas Barry, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), menjadi gaduh. Neymar terlibat perkelahian dengan bek baru Barcelona, Nelson Semedo.

Seperti terlihat pada video yang beredar di dunia maya, Neymar terlibat adu fisik dengan Semedo. Padahal, suasana latihan Barcelona berlangsung seperti biasa. Awalnya, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberi pengarahan singkat.

Setelah itu, para pemain melakukan permainan mini. Sesaat sebelum kejadian perkelahian Neymar dan Semedo, aliran bola berlangung biasa. Namun setelah insiden perebutan bola yang melibatkan Neymar, Semedo dan Javier Mascherano, mendadak sang kapten timnas Brasil bereaksi lebih.

Neymar terlihat emosi, lalu mendekati Semedo dan mengirim ayunan tangan yang mengenai bagian punggung bek asal Benfica. Semedo terlihat ingin meladeni Neymar, namun akhirnya mundur dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan Neymar.

Sayang, Neymar yang sudah terlihat emosi ingin merangsek mendekati Semedo. Mascherano menjadi orang pertama yang menahan aksi Neymar sebelum lebih dekat ke Semedo. Sempat lolos dari Mascherano, Neymar diadang Sergio Busquets.

Akhirnya, masih dengan wajah dan bahasa tubuh penuh emosi, Neymar balik kanan. Ia melepas rompi latihan, melemparnya lalu berjalan keluar lapangan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde hanya bisa melihat tanpa ada reaksi berlebihan.

Neymar terus melampiaskan kekesalan. Neymar menendang bola yang tepat berada di depannya. Tak jauh dari aksi tendang bola, Neymar kembali melakukan tendangan kaki kanan ke arah properti latihan.

Akhirnya, tanpa rompi dan hanya mengenakan kostum ala atlet angkat berat, Neymar melenggang keluar lokasi latihan. Ia terlihat menuju lapangan parkir mobil, lalu pergi entah kemana tanpa ada yang diberi tahu.

Situasi panas tersebut cukup mengejutkan. Awal sesi latihan, seluruh pemain melakukan sesi pemanasan bersama. Neymar tak segan bercanda dengan Nelson Semedo. Neymar juga terlihat bahagia ketika berbincang dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sayang, peristiwa adu fisik Neymar dengan Nelson Semedo membuat suasana berubah. Ulah Neymar menambah daftar kontroversi mengenai dirinya sepanjang musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu terjadi setelah Neymar dan PSG sepakat mengenai harga transfer sebesar Rp 3,3 triliun dan gaji minimal Rp 8 miliar per pekan.

Sumber: Daily Mail, YouTube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer