Sukses


Thomas Vermaelen Dapat Peluang Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - West Brom, dikabarakan Sky Sports, Senin (31/7/2017), tertarik untuk mendatangkan bek Barcelona, Thomas Vermaelen, pada bursa transfer musim panas 2017. 

Bek berkebangsaan Belgia tersebut telah kembali ke Spanyol setelah menghabiskan waktunya di AS Roma sebagai pemain pinjaman pada musim lalu. Ia hanya melakoni 12 pertandingan bersama AS Roma. 

Meski penampilannya kurang impresif, Thomas Vermaelen tetap menjadi incaran manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis. Meskipun telah mendatangkan Jay Rodriguez dari Southampton dan bek Al Ahly, Ahmed Hegazy, Pulis menilai Vermaelen merupakan pemain yang cocok untuk lini belakang timnya. 

Akan tetapi, keinginan Pulis ditengarai sedikit berisiko karena Vermaelen selama ini dikenal sebagai pemain yang rentan cedera. Sejak bergabung dengan La Blaugrana, dia telah diterjang 7 cedera yang yang berbeda. 

Vermaelen Bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada 9 agustus 2014. Dia hanya mampu tampil sebanyak 21 kali dan kemudian dipinjamkan ke Roma.

Peluang Vermaelen tampil reguler bersama Barcelona amatlah kecil karena Gerard Pique dan Samuel Umtiti ditengarai akan kembali menjadi andalan pelatih Ernesto Valverde. Jika bergabung dengan West Brom, Vermaelen akan dipasangkan dengan Johnny Evans, Gareth Mccauley atau Marc Wilson. (Ivan Sitohang)

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer