Sukses


Diego Simeone Komentari Rumor soal Transfer Bintang Chelsea

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memilih untuk tidak membahas isu transfer yang mengabarkanDiego Costa akan kembali ke Vicente Calderon. Saat ini Simeone hanya berfokus mengantarkan performa timnya.

"Kami berbicara mengenai para pemain Atletico Madrid dan bagaimana tim bekerja untuk membuat seluruh pemain tetap di sini. Semua pemain ingin bertahan. Mereka ingin mencapai tujuan yang lebih baik dan juga semakin berkembang," kata Simeone.

"Diego Costa? Mungkin dia bisa datang pada Januari 2018. Namun, kami tidak dapat mengatakan apapun soal itu. Saya tidak ingin berbicara mengenai dirinya saat ini. Dia masih pemain Chelsea. Kami akan membicarakan mengenai pemain yang ada sekarang," tutur Simeone.

Diego Costa berada dalam situasi pelik karena tidak masuk rencana Antonio Conte. Manajer Chelsea itu diberitakan telah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Posisi Diego Costa semakin terancam setelah Chelsea mendatangkan Alvaro Morata. Apalagi, Antonio Conte juga tidak mengikutsertakan Costa ke dalam skuat untuk melakoni agenda pramusim saat ini.

Diego Costa dikabarkan kecewa dan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2017. Atletico Madrid menjadi salah satu destinasi favoritnya. Namun, dia harus menunggu karena Los Rojiblancos sedang mengalami embargo transfer hingga Januari mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer