Sukses


Real Madrid Tolak Tawaran AS Roma untuk Lucas Vazquez

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Radio Marca pada Selasa (1/8/2017), menolak tawaran AS Roma yang ingin merekrut Lucas Vazquez. Hal itu karena Vazquez masih masuk ke dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Lucaz Vazquez merupakan satu di antara pemain yang bersinar di Real Madrid pada musim 2016-2017. Vazquez kerap tampil menggantikan Gareth Bale yang sering menderita cedera.

Sepanjang musim lalu, Vazquez menjadi pemain yang paling sering bermain untuk Los Blancos dengan koleksi 50 penampilan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, jebolan akademi sepak bola Real Madrid itu menyumbangkan empat gol dan 14 assist.

Akan tetapi, posisi Vazquez di skuat inti Real Madrid terancam seiring pulihnya Gareth Bale. Selain itu, memikatnya performa Isco Alarcon juga bisa membuat Lucas Vazquez semakin tergusur.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh AS Roma yang tengah mencari pengganti Mohamed Salah. I Lupi pun dikabarkan mengajukan tawaran senilai 30 juta euro (Rp 471,79 miliar) untuk merekrut Vazquez.

Namun, tawaran itu ditolak oleh Real Madrid. Kubu Los Blancos menganggap Vazquez sebagai aset berharga karena dapat bermain sama baiknya sebagai penyerang sayap kanan maupun kiri.

Meski begitu, Real Madrid dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran AS Roma andai berhasil mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer