Sukses


Ronaldo Berlatih, tetapi Belum Tentu Main Lawan Manchester United

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah kembali berlatih bersama Real Madrid. Namun, bintang Portugal tersebut belum tentu bermain melawan Manchester United, pada laga Piala Super Eropa, di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

AS memberitakan para pemain Real Madrid menjalani sesi latihan terakhir pada Minggu (6/8/2017) waktu setempat, sebelum menuju Makedonia. Dalam latihan tersebut, Ronaldo dikabarkan berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Ronaldo terancam absen karena dianggap belum berada dalam performa terbaik. Ia ditengarai baru akan ambil bagian membela Real Madrid pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona, 13 Agustus mendatang.

Cristiano Ronaldo sama sekali tidak ikut ambil bagian dalam kegiatan pramusim Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan sang pemain ikut membela tim nasional Portugal pada ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Pada musim 21016-2017, Cristiano Ronaldo menjadi bagian penting Real Madrid yang sukses meraih gelar Liga Champions dan La Liga. Menurut catatan Transfermarkt, eks gelandang Manchester United itu mencetak 42 gol dan 12 assist dari total 46 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer