Sukses


Nyanyian Sumbang soal Neymar Mulai Terdengar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kepergian Neymar dari Barcelona masih menyisakan luka mendalam bagi sebagian suporter. Situasi itu terjadi ketika El Barca menang 5-0 atas Chapecoense pada laga trofi Joan Gamper, di Stadion Camp Nou, Senin (7/8/2017).

Barcelona mengundang Chapecoense sebagai lawan pada pertandingan Joan Gamper Trophy tahun ini. Langkah itu diambil untuk mengenang para korban yang tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat, 28 November 2016.

Akan tetapi, niat baik Barcelona sempat ternoda ketika laga tersebut bergulir. Menurut Marca, sejumlah suporter tim Catalan memanfaatkan pertandingan itu untuk mengejek Neymar yang hengkang dari Barcelona.

Kalimat negatif kepada Neymar, meski sang pemain sudah tidak ada di skuat, sempat terlontar ketika sejumlah suporter memberi dukungan kepada Barcelona. Mereka menganggap kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) adalah bentuk pengkhianatan.

Media-media Spanyol pun menilai wajar respons negatif sejumlah suporter terkait saga transfer Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, sang pemain merupakan sosok andalan di lini serang Barcelona.

Neymar membukukan 105 gol dan 80 assist dari 186 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa positifnya turut mengantarkan Barcelona menjuarai berbagai gelar, antara lain tiga Copa Del Rey, dua La Liga, hingga satu Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer