Sukses


Real Madrid Belum Puas Raih Trofi Piala Super Eropa

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku akan kembali berupaya meraih banyak gelar pada musim 2017-2018. Pernyataan ini diungkapkan Zidane setelah berhasil meraih trofi Piala Super Eropa 2017. 

Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester United (MU) 2-1 di ajang Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Rabu dini hari WIB (9/8/2017). Ini adalah kali keempat Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa menyusul kesuksesan 2002, 2014, dan 2016.

"Kami memiliki banyak talenta dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal hebat," kata Zidane. "Kami sangat lapar, kami selalu menginginkan lebih.

Zidane mengatakan, penampilan Real Madrid pada laga itu hampir sempurna. Di babak pertama permainan anak asuhnya cukup fantastis, meski di babak kedua mereka harus sedikit berjuang keras.

"Ada perayaan besar di ruang ganti, itu normal, kami tidak pernah bosan menang," ujarnya.

Zidane bersama Real Madrid sudah mencetak kemenangan ke-66 di semua kompetisi. "Kami tahu bahwa setiap pertandingan akan semakin sulit dan kami akan menghadapi lawan yang sangat baik sepanjang musim ini. Yang pertama datang pada hari Minggu," kata Zinedine Zidane. 

Video Populer

Foto Populer