Sukses


Barcelona Kembali Terancam Kehilangan Penyerang Lagi

Bola.com, Barcelona - Perwakilan Munir El Haddadi, Francesc Valdivieso, mengungkapkan kliennya berpotensi hengkang dari Barcelona ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Sang agen mengaku kedua tim sedang bernegosiasi mengenai hal tersebut.

"AS Roma akan menjadi destinasi yang baik untuk Munir. AS Roma merupakan tim besar. Namun, saya tidak bisa berkata hal lain karena Barcelona dan AS Roma sedang berdiskusi soal kemungkinan transfer," kata Valdivieso.

Bakat Munir El Haddadi sudah tercium sejak berada di akademi La Masia milik Barcelona. Dia menjadi satu dari sekian banyak pemain yang memiliki potensi menjadi sosok berkelas.

Manjemen klub lantas mempromosikannya ke skuat senior pada awal musim 2015-2016. Namun, Munir El Haddadi hanya menjadi pilihan kedua karena harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Selepas hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain, Munir El Haddadi tak kunjung mendapat kepastian soal jatah bermain reguler dari Barcelona. Bahkan, manajemen klub diberitakan ingin menggaet talenta lain seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Munir El Haddadi pun gerah dengan situasi itu dan ingin hengkang dari Barcelona. Media-media Italia mengabarkan, sang pemain telah menjalin kesepakatan personal dengan AS Roma. Dana 15 juta euro (Rp 234,59 miliar) disebut akan dikucurkan sebagai pemulus agar saga transfer terealisasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer