Sukses


Luka Modric Absen Saat Jumpa Barcelona

Bola.com, Madrid - Luka Modric, diberitakan Marca, Rabu (9/8/2017), akan absen membela Real Madrid karena hukuman akumulasi kartu saat berjumpa Barcelona pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, di Stadion Camp Nou, Minggu (13/9/2017).

Saat ini Luka Modric tengah dalam kondisi fisik prima. Namun, dia harus absen melawan Barcelona akibat insiden yang terjadi ketika Real Madrid takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol, 22 Agustus 2014.

Dalam pertandingan itu, Luka Modric mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-89. Sang pemain lantas harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak satu laga di ajang Piala Super Spanyol.

Luka Modric baru dapat membela Real Madrid pada pertandingan leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Agustus 2017. Absennya gelandang 31 tahun itu dinilai akan menjadi kerugian besar bagi Los Blancos.

Luka Modric tengah dalam kondisi dan mentalitas terbaik setelah menjuarai Piala Super Eropa 2017. Sang pemain dianggap memiliki peranan penting ketika menaklukkan Manchester United 2-1 dalam laga tersebut.

Pada laga itu, Luka Modric menorehkan total 71 umpan yang tingkat kesuksesannya mencapai 93 persen. Jumlah yang ditorehkannya itu hanya kalah dari Sergio Ramos (72) dan Toni Kroos (78).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer