Sukses


Barcelona Masih Butuh Tenaga Sergi Roberto

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut timnya masih membutuhkan tenaga Sergi Roberto. Bagi Valverde, Roberto adalah salah satu sosok penting di Barca.

Pemain asal Spanyol tersebut santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas tahun ini. Roberto tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan, setelah Barcelona menggaet Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat mengamankan tanda tangan Sergi Roberto. Manajemen MU disebut siap mengeluarkan dana 36 juta poundstserling (Rp 619 miliar) demi bisa menebus pemain 25 tahun itu dari Blaugrana.

"Roberto adalah pemain penting bagi Barcelona. Dia adalah pemain yang sangat saya andalkan," ujar Valverde.

"Apakah dia mulai tergantung pada pertandingan. Dia adalah pemain penting pada musim lalu dan dia juga akan menjadi sosok penting pada musim ini. Dia adalah pemain fleksibel dan bisa bermain di banyak posisi," lanjutnya.

Sergi Roberto merupakan salah satu pilar penting bagi Barcelona. Bisa bermain sebagai gelandang tengah dan bek kanan, Roberto berhasil mencetak satu gol dan enam assist dari 47 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer