Sukses


Barcelona Tak Berminat Beli Riyad Mahrez

Barcelona - Barcelona dikabarkan TransferMarketWeb tak tertarik membeli Riyad Mahrez. El Barca pun menolak kesempatan menebus Mahrez dari Leicester City. 

Barcelona saat ini sedang butuh pemain depan baru. Mereka baru saja ditinggal Neymar yang dibeli Paris Saint Germain senilai 222 juta euro (3,5 triliun) pada awal Agustus 2017.

Mengetahui Barcelona sedang mencari pemain depan baru, pihak Mahrez coba menawarkan diri kepada El Barca. Mahrez berharap Barcelona tertarik membelinya setelah kesulitan merekrut Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Akan tetapi, Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk membeli pemain 26 tahun tersebut, meski harganya lebih murah ketimbang Coutinho dan Dembele.

Barcelona tak terlalu yakin Riyad Mahrez akan bisa menjadi pengganti Neymar. Apalagi performa Mahrez pada musim lalu mengalami penurunan dan tidak sehebat saat membawa Leicester juara Premier League 2015-2016.

Pemain 26 tahun itu musim lalu hanya mencetak 10 gol dari berbagai kompetisi yang diikuti Leicester City. Dengan tidak berminatnya Barcelona, Mahrez kini tinggal berharap kepada AS Roma. Namun belakangan, Roma juga enggan menggaet si pemain. 

Video Populer

Foto Populer