Sukses


Gerard Pique Akui Keunggulan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui keunggulan Real Madrid setelah Barcelona takluk 0-2 pada laga leg kedua Piala Super Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

"Musim masih sangat panjang dan masih ada ruang untuk memperbaiki segala hal. Namun, selama sembilan tahun di Barcelona, ini adalah kali pertama kami merasa inferior dari Real Madrid," kata Pique.

"Itu benar mereka adalah juara Liga Champions musim lalu. Kami tidak dalam situasi terbaik. Kami harus tetap bersatu dan mencoba terus mengambil langkah ke depan. Penting bagi kami untuk hidup dengan kekalahan dan mengakui Real Madrid lebih baik," ujar Pique.

Barcelona memiliki tugas berat karena harus membalikkan defisit gol dari Real Madrid. Pasukan Ernesto Valverde minimal harus menang dengan skor 3-0 agar bisa menjadi juara.

Barcelona pun menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan leg kedua tersebut. Mereka hanya kehilangan Andres Iniesta yang absen karena cedera. Namun, skuat Ernesto Valverde tidak mampu mengimbangi agresivitas permainan Real Madrid.

Meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo karena akumulasi kartu, Real Madrid tetap tampil trengginas lewat gelontoran dua gol dari Marco Asensio pada menit keempat, dan Karim Benzema (39').

Real Madrid lantas meraih kemenangan dengan agregat 5-1 atas Barcelona, dan secara otomatis berhak mengklaim trofi Piala Super Spanyol yang kesepuluh sepanjang sejarah klub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer