Sukses


Pahlawan Real Madrid Kenang 2 Golnya ke Gawang Barcelona

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengatakan tidak akan melupakan dua gol pentingnya ke gawang Barcelona pada Piala Super Spanyol 2017.

"Dua gol saya pada Piala Super Spanyol (2017) sangat luar biasa. Saya akan melihat lagi dengan penuh kegembiraan," kata Asensio.

"Para penggemar memperlihatkan dukungan dan saya ingin membalasnya dengan raihan trofi. Kami bermain di kandang dan tampil hebat, menciptakan banyak peluang, dan memainkan sepak bola yang bagus pada ajang ini," lanjut Asensio.

Asensio kembali mencetak gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017). Selain Asensio, gol Real Madrid lain dicetak Karim Benzema.

Sebelumnya, pemain yang didatangkan dari RCD Mallorca itu juga mencetak gol ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di Camp Nou, Minggu (13/8/2017). Dari lima gol Real Madrid dalam dua leg, Asensio menyumbangkan dua gol.

Berkat kontribusi Asensio, Real Madrid meraih titel Piala Super Spanyol 2017. Ini menjadi gelar kedua yang diraih Los Blancos pada awal musim 2017-2018 karena sebelumnya telah mendapatkan trofi Piala Super Eropa 2017.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer