Sukses


Paulinho Yakin Bakal Cocok dengan Taktik Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang timnas Brasil, Paulinho, yakin bakal cocok dengan taktik di Barcelona. Dia pun siap bekerja keras dan berkontribusi buat skuat Catalan.

Paulinho ditebus Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro (Rp 629 miliar) pada 14 Agustus 2017. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Mengenakan nomor punggung 15, Paulinho diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan El Barca dari lini tengah. Apalagi, dia bisa tampil di posisi yang berbeda sebagai gelandang.

"Saya berjanji akan bekerja keras dan melakukan apapun semampu saya untuk membantu semua rekan setim. Ini sebuah tantangan dan saya akan menghadapinya dengan memberikan yang terbaik di atas lapangan," jelas Paulinho.

"Tim memiliki gaya sendiri dan saya yakin bisa berbaur disini. Saya akan melakukan apapun untuk membantu semua rekan setim dalam setiap laga, mereka pemain-pemain hebat," lanjutnya.

Paulinho berpeluang menjalani laga debutnya bersama Barcelona saat bersua Real Betis pada pekan perdana La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (20/8/2017).

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer