Sukses


Polling Bola.com: Ke Mana Lionel Messi Pergi?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi melakoni laga perdana La Liga 2017-2018 bersama Barcelona, di Estadio Camp Nou, Minggu (20/8/2017) atau Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Kondisi tersebut tak serta merta menghilangkan gosip kepergian Lionel Messi dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Beberapa media di Spanyol dan Inggris merilis tentang kemungkinan Lionel Messi bakal hengkang. Satu di antara yang memperkuat prediksi tersebut adalah belum adanya penandatanganan kontrak baru Lionel Messi bersama Barcelona.

Tak heran jika muncul spekulasi kepindahan Lionel Messi ke klub lain. Faktor usia bisa menjadi alasan lain, karena saat ini Sang Messiah berada di titik 30 tahun. Beberapa kalangan menilai, fase tersebut membuat Messi kemungkinan akan berpindah kostum sebelum masuk ke zona pensiun.

Kondisi terkini membuat Lionel Messi menjadi subjek munculnya teka-teki klub mana yang akan mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Setidaknya ada lima nama yang muncul sepanjang akhir pekan ini.

Pembaca Bola.com bisa mengekspresikan prediksi ke mana Lionel Messi pergi jika menanggalkan kostum Barcelona pada polling di bawah ini.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer