Sukses


Lorenzo Insigne Impikan Bela Barcelona, tetapi...

Bola.com, Naples - Winger Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku berseragam Barcelona adalah impiannya. Namun, pemain asal Italia tersebut merasa masih betah menjalani karier dengan Napoli.

Insigne mulai dikaitkan dengan Blaugrana setelah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sulit didapatkan. Pemain 26 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Apalagi, Lorenzo Insigne berposisi sama dengan Neymar, yakni winger kiri. Selain itu, koleksi 55 gol dan 60 assist dari 258 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Napoli, menjadi jaminan Insigne bisa berkontribusi buat Los Cules.

"Saya berterima kasih atas pujiannya, namun saya ingin terus tampil baik dengan jersey Napoli, karena saya selalu menginginkannya," kata Insigne.

"Barcelona adalah impian semua orang, namun untuk saat ini saya memiliki impian bersama Napoli," lanjutnya.

Selain Lorenzo Insgine, Barcelona coba mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain. Jika ingin mendapatkan Di Maria, manajemen El Barca kabarnya harus mengeluarkan dana 55 juta euro (Rp 863 miliar).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer