Sukses


Gelandang Nice Bantah Bakal Bela Barcelona

Bola.com, Napoli - Gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri, menampik akan hengkang ke Barcelona. Seri mengaku tak tahu mengenai kabar tersebut dan memastikan masih betah berada di Nice.

Blaugrana santer disebut akan segera merampungkan transfer pemain 26 tahun tersebut. Los Cules harus mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp 630 miliar) demi menggaet Seri dari Nice.

Si pemain pun akan segera terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Laga kontra Amiens SC pada pekan kedua Ligue 1 Prancis, 27 Agustus 2017, akan menjadi penampilan terakhir Seri bersama Nice.

Kehadiran Jean Michael Seri diharapkan dapat menambah kreativitas serangan El Barca. Apalagi, pemain Pantai Gading itu digadang-gadang menjadi penerus legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

"Tidak, itu bukan pertandingan terakhir saya bersama Nice (melawan Amiens SC), saya akan berada di Amiens pada Sabtu. Saya tidak tahu banyak mengenai rumor tersebut," jelas Seri.

"Saya telah memberitahu semua orang agar membiarkan saya fokus pada tujuan saya, yakni lolos ke Liga Champions dan setelah itu, melihat apakah saya akan bertahan atau pergi. Jika akhirnya bergabung dengan Barcelona, itu bagus, kalau tidak saya bahagia bersama Nice," lanjutnya.

Sebelumnya, General Manager Nice, Julien Fournier, juga membantah telah menerima tawaran dari Barcelona untuk Jean Michael Seri. Fournier menyebut kabar Seri ke Barca hanya sebatas rumor.

Sumber: FourFourTwo

 

Video Populer

Foto Populer